Selasa, 22 April 2008

KREATIFITAS

KREATIFITAS

Pada saat bulan puasa dan menjelang lebaran beberapa hari lagi saya dan kakak saya mempunyai suatu ide ingin membuat kue untuk menjelang lebaran nanti karena menurut saya menjelang lebaran kue-kue harga-nya pada mahal dan belum tentu rasa-nya juga enak, maka-nya saya ingin membuat sendiri aja ya untuk melatih kereatifitas juga sich hehehe….saya membuat berbagai macam-macam kue ya seperti: kue nastar , kue keju ,dan kue putri salju.uch ternyata tidak segampang yang saya kira ya memebuat kue itu karna bagi saya membuat kue harus dengan kesabaran dan ketelitian dalam pemilihan bahan-nya juga, tapi alhamdulillahnya kue yang saya buat itu hasil-nya bagus dan rasanya pun tidak kalah jauh dengan kue-kue yang ada di toko-toko kue, dan pada saat kue itu sudah jadi kakak-kakak saya mulai pada mencicipi satu-persatu dan menurut mereka pada lumayan enak rasanya dan sampai pada akhirnya mereka pada pesan kue itu sama saya, ternyata saya mempuanyai kreatifitas juga yach sambil iseng-iseng tapi ada hasilnya juga lumayan juga sich,

Tidak ada komentar: